Halaman

Crisis Income


Crisis Income adalah manfaat tambahan yang di berikan kepada nasabah jika terkena salah satu penyakit krisis, maka setiap bulannya nasabah tersebut mendapatkan tambahan pengahasilan.

Persiapkan Dana Pendidikan Anak




Mengapa kita Harus Menabung ? Bisakah Tabungan Menyampai Ratusan Juta hingga Milyaran Rupiah ? dibawah ini ilustrasinya. silahkan download.

Ilustrasi Tabungan Dana Pendidikan : Tabungan Pendidikan (Beasiswa)

Ilustrasi Tabungan Dana Pendidikan

Bila anda berusia 35 tahun tidak merokok, bekerja sebagian besar di dalam ruangan dan menabung Rp. 500.000,- / bulan, Buah Hati Anda Berusia 1 tahun maka anda dapat merencanakan Dana Pendidikan Si Kecil dari sekarang :

Manfaat Asuransi Dana Pendidikan Anak (Beasiswa) Prudential yang di dapat :

1.Manfaat Asuransi Jiwa Prudential (Pru Link Assurance Account) sampai dengan usia anak 99 tahun sebesar Rp. 210.000.000,-
2.Manfaat Asuransi Rawat Inap (Pru Med) Prudential sampai dengan usia anak 65 tahun sebesar Rp. 600.000 per hari maksimum 100 hari / tahun.
3.Manfaat Asuransi Stop Menabung dan Ditabungkan oleh Prudential bila Orang Tua Anak terkena penyakit kritis / Meninggal (Pru Parent Payor) Prudential sampai dengan usia 25 tahun sebesar Rp. 500.000,-/bulan

Dana Pendidikan Anak dari Prudential

Dana yang anda tabungkan sebesar Rp. 60.000.000 (10 th x Rp. 6.000.000/Tahun) berpotensi berkembang menjadi Rp. 89.000.000,- di usia Anak anda 12 tahun (Masuk SMP), dan berkembang terus menjadi RP. 187.000.000 di usia anda 18 tahun (Masuk PT).

Lumayan Banget kan untuk persiapan Dana Pendidikan Anak anda nanti !

Hanya dengan menyisihkan penghasilan anda untuk menabung Dana Pendidikan Anak Anda sebesar Rp. 500.000,- / bulan selama 10 tahun (60 jt) !

Bayarlah Buah Hati Anda sendiri, jangan sampai Anda membayar pembantu Anda tapi Anda tidak membayar Dana Pendidikan Anak Anda sendiri untuk masa depan mereka nanti

Anda Menabung berarti, anda berinvestasi Untuk Pendidikan Buah Hati sekaligus memproteksi Buah Hati anda bila terjadi hal-hal yang tidak anda inginkan! Dengan menabung, anda tenang . . . keluarga juga tenang dan terjamin masa depan Buah Hati Anda !

Untuk konsultasi gratis mengenai investasi dan proteksi asuransi jiwa kesehatan pendidikan dana pensiun prudential, silahkan sms / menghubungi : Nuril Hasmi Putra, 0813 9881 0342


(Anak kita Terlahir Untuk Hidup Bahagia, kitalah yang mempersiapkan kebahagiaan tersebut)

1 komentar:

Haril mengatakan...

Silahkan kirim data Anak anda untuk Rencana Tabungan Pendidikannya kelak !

Nama Anak :
Tanggal Lahir Anak :
jenis kelamin :
Nama Ayah :
Tanggal Lahir/Umur Ayah Sekarang :
Rencana Setoran Tabungan Pendidikan perbulan : Rp.
Email Anda :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar atau pertanyaan seputar Tabungan Pensiun dan Tabungan Pendidikan.

Untuk masa depan yang lebih tenang, berpalinglah kepada wajah yang anda percayai

-Sudahkah Anda Disiplin Menabung ?
-Untuk Mempersiapkan Suatu Dana yang bisa anda nikmati saat Usia Emas nanti ?
-Yakinkah Anda umur 50 lebih nanti anda masih bekerja untuk kehidupan keluarga ?

Jadi ....
Disiplin Menabung Pada Tempat Yang Melindungi Anda.

Di saat-saat sulit seperti sekarang ini, anda membutuhkan lebih dari sekedar 'harapan' untuk mengamankan hasil jerih payah anda. Anda memerlukan dukungan perusahaan keuangan global yang telah mengarungi 160 tahun pasang surutnya keadaan keuangan dunia. Kini, group Prudential memberikan keamanan yang diperlukan untuk menghadapi masa depan kepada jutaan pelanggannya di seluruh dunia.

Prudential PLC (Inggris), adalah perusahaan induk dari Prudential Indonesia.

Dan pada Juli 2009 Prudential Indonesia Kembali Menjadi Asuransi Terbaik 2009 Versi Majalah Investor. Klik : Daftar Asuransi Terbaik 2009 Versi majalah Investor