Halaman

Crisis Income


Crisis Income adalah manfaat tambahan yang di berikan kepada nasabah jika terkena salah satu penyakit krisis, maka setiap bulannya nasabah tersebut mendapatkan tambahan pengahasilan.

Prudential

Prudential

Prudential berdiri di London, Inggris thn 1848. Pengalaman lebih dari 160 thn.
Di Indonesia Prudential berdiri 13 th yang lalu tepatnya th 1995 Join dengan Bank Bali.
Tahun 2001 Prudential berdiri sendiri dan lepas dari Bank Bali.

Hebatnya baru 1 tahun mandiri, pada tahun 2002 langsung dapat ganjaran ASURANSI TERBAIK 2002 oleh MAJALAH INVESTOR & HARIAN BISNIS INDONESIA.

2003, 2004, 2005, 2006, 2007 Prudential tetap The Best Asuransi terbaik di Indonesia untuk aset diatas Rp.5 trilyun (Life Time Awards dari MAJALAH INVESTOR: 6 kali berturut2 menjadi yang terbaik bukan merupakan suatu kebetulan).

Dan hebatnya lagi dapat rekor MURI tahun 2007 dengan memberangkatkan lebih dari 1200 nasabah + agen utk tur jalan-jalan ke Vienna Austria gratis selama 2 minggu.

Jaminan Uang Nasabah dari Pemerintah :

  1. Jaminan dari pemerintah terutama dari depkeu yang menyatakan bahwa pemerintah menjamin 100% uang nasabah asuransi.
  2. RBC Risk Based Capital 696% : Prudential Indonesia punya kekayaan liquid hampir 7 kali lipat dari total keseluruhan uang nasabah. Artinya jika 100% uang nasabah hilang Prudential masih bisa ganti hampir 7x lipat. ketentuan pemerintah hanya 120%.
  3. Dana nasabah Prudential Indonesia diputar di Singapura bukan di Hongkong karena Indonesia di terletak di asia tenggara, bila Indonesia terletak di Asia tapi bukan asia tenggara maka uang nasabah Prudential diputar di Hongkong.
Prudential Indonesia kembali menjadi Asuransi Terbaik 2009. klik sini

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar atau pertanyaan seputar Tabungan Pensiun dan Tabungan Pendidikan.

Untuk masa depan yang lebih tenang, berpalinglah kepada wajah yang anda percayai

-Sudahkah Anda Disiplin Menabung ?
-Untuk Mempersiapkan Suatu Dana yang bisa anda nikmati saat Usia Emas nanti ?
-Yakinkah Anda umur 50 lebih nanti anda masih bekerja untuk kehidupan keluarga ?

Jadi ....
Disiplin Menabung Pada Tempat Yang Melindungi Anda.

Di saat-saat sulit seperti sekarang ini, anda membutuhkan lebih dari sekedar 'harapan' untuk mengamankan hasil jerih payah anda. Anda memerlukan dukungan perusahaan keuangan global yang telah mengarungi 160 tahun pasang surutnya keadaan keuangan dunia. Kini, group Prudential memberikan keamanan yang diperlukan untuk menghadapi masa depan kepada jutaan pelanggannya di seluruh dunia.

Prudential PLC (Inggris), adalah perusahaan induk dari Prudential Indonesia.

Dan pada Juli 2009 Prudential Indonesia Kembali Menjadi Asuransi Terbaik 2009 Versi Majalah Investor. Klik : Daftar Asuransi Terbaik 2009 Versi majalah Investor